Jumat, 23 April 2010

Online Buddies

Kemarin ada offline message di ym aku, ‘Selamat anda mendapat tag’. Tadinya gak ngerti, tapi setelah meluncur ke blog itu… aiiiihhhhhhh.. Tulisan tentang ‘Online Buddies’ itu really makes my day!! Pantesan udah beberapa hari sebelumnya kok mata aku kedutan terus ya, ternyata beneran dapet rejeki.. :-).. Kan rejeki tuh mendatangkan kesenangan, nah baca tulisan itu, aku senengg banget dehhh… Kan kata nya, ada uang happy, gak ada uang gak happy sih, tapi ya udahlahhh..hehehehe.. semua hal bisa jadi menyenangkan, semua tergantung diri kita sendiri ya.. Lucunya, sehari sebelumnya, aku baru bongkar2 inbox fb aku, nyari tulisan dari penulis yang sama berjudul ‘Dahirepatna’. Tiba2 kepengen baca tulisan itu lagi. Wah ada chemistrynya kali ya.


Walaupun kita belum pernah ketemu muka, baru lewat foto2 aja, tapi pertemanan yang udah terjalin lumayan lama, bisa jadi tambah deket dengan chat. Gak nyangka bisa deket dengan temen yang satu ini, walopun dari awal, udah kagum banget sama dia, tapi bener2 gak nyangka bisa ngobrol dan menjadi online buddies yang menyenangkan buatnya..;))

Banyak hal2 yang kita share lewat chatting lho, dari yang kayaknya semua maya banget, aku jadi bisa merasa dekett banget sama penulis yang satu ini. Aku tau dia suka alpokat yang harus didinginkan dulu biar lebih enak katanya…(hihihi..gitu ya nulisnya, soalnya aku biasa bilang alpuket). Banyak tulisan2 nya yang membuat adem, kalo dibaca. Dan bermacam2 cerita yang kita share, membuat kadang2 kalo lagi offline, suka aku cari2 lho..hehehehe

Terimakasih udah menjadikanku, salah satu online buddies yang menyenangkan buat kamu ya,Ge. Mudah2an banyak hal lain yang dapat kita share sama2 ya….

2 komentar:

Miss G mengatakan...

Irene..... huhuhu... terharuuu... *hugssss* Semoga perjalanan ini walaupun tidak terus menerus menyenangkan tapi dapat saling memberi arti. GBU.

Irene mengatakan...

Ge.... (((hugsssss)))..aminn aminn..

Posting Komentar

Thank you so much for coming into my blog...