Selasa, 18 Mei 2010

SUPERWOMAN IS BACK

Pagi ini semua berjalan dengan lancar... sudah harus mulai menyiapkan schedule buat jadi bu guru.. Iya. Denzel sudah mulai masuk minggu ulangan umum buat final test nya di semester ini. Mulai dari nyiapin bahan yang musti dia pelajari, ngecek2 catetan yang pada gak lengkap, kalopun lengkap, tulisannya membuat mata yang baca nambah minus nya. Kalo ditanya, kenapa tulisannya kayak gitu, jawabnya, aku lagi males nulis,mom… hiiii!!!! Kok bisa ya kayak gitu jawabnya.. biar gini2 emaknya tulisannya kan lumayan.. ;))


Siangan sedikit, musti cek jadwal suami, karena barusan terima telpon, harus ada orang yang kami temuin bersama. Nelpon suami, jawabnya..Ren, saya ada jadwal outbase, harus berangkat besok pagi… gak bisa ditunda, karena awal bulan sudah harus ada di jakarta lagi..yahhhhhh… tapi, mau gimana lagi, namanya juga orang kerja.. berarti gak ada yang diajak buat bagi2 tugas ngurus Denzel..ya sudahlahh…

Sorenya sepulang kantor, langsung anter Denzel les, sekalian aku mampir ke rumah temen yang anaknya sekelas Denzel buat beresin catetan.. Sesampai di rumah, Mbak Partiku tercinta, sudah menanti dengan muka yang amat sangat menyedihkan.. Bu, aku harus pulang besok pagi, ibuku usus buntu parah, harus operasi segera.. perlu biaya banyak, dan aku takut ada apa2….Huaaaaaaaaa..Gubrakssss!!!!

Gak ada yang bisa ditunda, but life goes on… yukkk pake jubahnya.. SUPERWOMAN is backkkk!!! Mungkin ini tanda2nya aku udah harus sedikit bergerak, setelah kemaren ini kayaknya berat naik, dan kepengen makan teruuussss… Mudah2an bisa menurunkan berat badanku… Huhuyyyy!!! ;))

3 komentar:

Miss G mengatakan...

Irene, perempuan, apalagi yang harus mengurus rumah, anak (suami juga termasuk anak paling tua kan? hehehe) dan sekaligus bekerja itu memang hebat banget deh... :) Semoga segala sesuatu berjalan dengan lancar ya... dan Denzel sukses di ulangan umumnya, Jason juga mulai Senin depan sudah ulangan umum. Nah, harusnya sekarang ini libur untuk belajar, tp dia asyik jalan2 sama oma beli ikan dan tanaman2 hias untuk proyeknya mereka berdua, hihihi... gawat deh mereka berdua itu, udah jadi partner jalan.

Anonim mengatakan...

cewek emang terlatih untuk multitasking :)

Irene mengatakan...

Bridge... iya ya..sampe badan rasanya gak kuat.. gatel semua badan, kata dokter eksim, karena stress...huaaaa...

Posting Komentar

Thank you so much for coming into my blog...